Betulkah Blog Gratis?

Anda ingin membuat blog sendiri? Pikirkanlah baik2, terutama apabila Anda menggunakan Telkomnet Instant sebagai sarana koneksi internet Anda, karena pengalaman saya berkata lain.

Saya mulai membuat blog pribadi ini pada tanggal 9 Januari 2009 (919). Saya begitu banyak mendownload program, gambar, film, file, dll untuk beberapa keperluan, seperti untuk system security laptop saya dan mendownload beberapa filem lucu dari Youtube, serta untuk mempercantik blog saya. Sebetulnya untuk keperluan blog tidak terlalu expensive, cuma ya itu tadi, gara2 "kajongjonan" download akhirnya kena musibah.

Tahukah Anda berapa tagihan rekening telepon saya untuk bulan Januari 2009 lalu?

Jawaban Anda salah, yang benar adalah RP.1,3 juta! Ya, satujuta tigaratus ribu rupiah!!!!

Masya Alloh, saya jadi pusing tujuh keliling tentang bagaimana cara membayar tagihan ini. Haruskah saya korupsi, atau menjual diri? hehe...

Jadi, untuk para blogger baru. Jangan keenakan membuat blog (apalagi menggunakan fasilitas sendiri), hehe...

4 komentar:

Anonim Rabu, Februari 04, 2009  

makanyaaaaaaaaaa,,,,,,pake pasilitas sekolahahahahahahahah!!!!!!!!!!

Master Kamis, Februari 05, 2009  

Ah, masa nyuruh kolupci? hehe...
Kadang2 saya menggunakan fasilitas sekolah, kalu lagi BT di sekolah. Itu pun bukan untuk blog saya, tapi browsing yang lain2 (tanpa download).

Setelah ditanyakan ke guru komputer disini, yang membuat mahal adalah DOWNLOADnya. Kalo cuman browsing katanya engga..

Sial memang. Eh, pinjem duit dong...
Wkwkwkwkw...

Anonim Senin, Maret 09, 2009  

pake we pa anu di lab...

biasa,standby piket rabu mah di lab komp,,,


wakakakakakaka

Master Senin, Maret 09, 2009  

Jiakakakakkkkk....ini kayaknya kenal, anonim ini kayaknya kenal deh...pasti yg suka pingin pulang pas piket ya???

^_^'


Skarang dah pke Speedy...
Dulu sih pake telkomnet Instant...mahal & telat!
dasar kutukupret...
haha!!!

Posting Komentar

Jangan hanya melihat-lihat, tulis komentar atau ikuti pooling yang ada, supaya saya tahu bahwa Anda pernah berkunjung ke sini. Terima kasih atas kesediaannya.